Strategi Bisnis : Makna untung sedikit laku banyak

Selain produk atau barang yang dipasarkan, salah satu hal yang membuat sebuah produk menarik bagi konsumen adalah harga yang ditawarkan. Kebanyakan konsumen akan membandingkan sebuah produk di tempat A dengan di tempat yang lain, kemudian konsumen akan memilih tempat yang memiliki tingkat harga yang lebih rendah dengan tingkat kualitas yang sama. Dengan harga yang murah dan kualitas yang baik akan membuat konsumen akan datang kembali untuk membeli produk yang kita pasarkan.
Penekanan keuntungan memang akan membuat pendapatan perusahaan sedikit akan tetapi hal tersebut biasanya akan memperbanyak pelanggan, sedikitnya keuntungan apabila dikalikan dengan sekian banyaknya produk yang dijual maka akan semakin banyak keuntungan yang didapat. Hal tersebut akan memperpanjang  masa aktif dari perusahaan, karena hidup matinya sebuah perusahaan tergantung dari pelanggan yang dimiliki bukan dari berapa banyak keuntungan per produk yang dijual.

Disamping alasan diatas murahnya harga yang ditawarkan akan mematikan pesaing yang dimiliki, hal tersebut akan memperbanyak konsumen yang akan lari dan menjadi pelanggan dari perisahaan kita.

0 Response to "Strategi Bisnis : Makna untung sedikit laku banyak"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Pendidikan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel