Apa Itu Death Brain ?

Sedikit ilmu ni buat temen-temen tentang Death Brain (Otak Mati)

Death brain, keadaan dimana otak manusia telah mati/tidak berfungsi akan tetapi organ lain masih aktif untuk sementara. Keadaan ini terjadi akibat melakukan sesuatu tanpa henti tanpa ada asupan makanan ataupun minuman yang masuk kedalam tubuh, seperti misalnya bermain game selama berjam-jam, bahkan ada juga seorang gamer bermain game sampai seharian full, hal inilah yang dapat membuat seseorang mengalami death brain.

Death brain dapat menyebabkan kematian apabila penangganan terhadap korban terlambat, biasanya orang yang mengalami death brain tidak akan melakukan perilaku apapun selama berjam-jam.

Kalau temen-temen pernah nonton spongebob pasti pernah melihat patrick (sahabat spongebob) yang tidak melakukan apapun dengan jangka waktu yang lama dan mengeluarkan air liur. orang yang mengalami detah brain juga seperti hal tersebut/terlihat "hidup" akan tetapi otaknya telah mati. 


Saran saya kalau ada temen-temen melihat gelagat orang yang kayak gitu ya tolong di sadarin secepetnya, barang kali dia mengalami death brain, kalau nggak mungki di lagi galau hihi.

sekian sedikit ilmu dari saya semoga bermanfaat adios

0 Response to "Apa Itu Death Brain ?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Pendidikan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel